Berikut Daftar Calon Pendamping Syamsari Kitta di Pilkada Takalar

Pilkada Takalar | Dok

Pilkada Takalar | Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Setelah memastikan dukungan ke Syamsari Kitta di Pilkada Takalar, PKS Takalar bergerak cepat mengkonsolidasikan partai politik untuk koalisi. Termasuk dalam menentukan calon pendamping Syamsari.

Ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar menjelaskan bahwa pihaknya sedang mengkaji beberapa nama calon pendamping Syamsari. “Tim kita akan mendalami keseriusan tokoh yang dianggap sevisi dgn Syamsari dan tentunya berpotensi menang,”jelas Hairil, Rabu (3/8/2016).

PKS Takalar, diakui Hairil sedang mengkaji tujuh tokoh kandidat yang intens berkomunikasi untuk mndampingi calon dari PKS. Mereka adalah Nurhikmah ola (Politisi PDIP), Haris kulle (Kepala BPS Takalar), Sulaiman laja (Legislator DPRD Takalar dari PKS), Ahmad Se’re (Menantu Mantan Bupati Takalar, Ibrahim Rewa). Selain itu, ada nama Alimuddin namba (PNS Dinas Perikanan Sulsel), Makmur Mustakim (Legislator DPRD Takalar dari PPP), dan Yusuf Gunco (Pengacara).

“Ketujuh tokoh ini serius berkomunikasi dengan PKS. Tahapan selanjutnya adalah mendalami basis sosial, daya dukung operasional dan tren elektabilitas mereka.”jelas Hairil yang juga Wakil ketua DPRD Takalar.
Pihaknya merencanakan pasangan Syamsari Kitta termasuk partai koalisi PKS akan rampung pertengahan bulan ini.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *