Roem: Golkar Sulsel Bakal Tersenyum Lebih Lebar Lagi

Dok

Dok

Takalar, LiputanLIMA.com РPeringatan Milad Kahmi yang dipusatkan di kabupaten Takalar Sulsel berlangsung meriah, Sabtu (20/8/2016). Tampak hadir Reni Marlinawati presidium nasional Kahmi yang juga ketua Fraksi PPP DPR RI, Moh Roem ketua presidium wilayah Kahmi Sulsel yang juga ketua DPRD Sulsel.

Dalam sambutannya, Roem berkisah tentang keberadaaan Kahmi pada berbagai macam latar belakang profesi. “Kahmi merupakan tempat curhat seluruh alumni HMI. Yang pengusaha, birokrat, politisi dan lainnya,” jelas Roem.

Menurut politisi Golkar Sulsel, Kahmi yang jadi politisi telah tersebar di seluruh parpol. “Beberapa parpol dipimpin Kahmi. Semua partai yang dipimpin Kahmi, partai itu tersenyum. Semoga Golkar Sulsel juga bisa tersenyum lebih lebar lagi,” jelas Roem.

Sontak pernyataan ini disambut aplaus dari ratusan peserta yang hadir di acara ini. Mantan Bupati Sinjai dua periode disebut bakal jadi suksesor Komandan SYL memimpin Golkar Sulsel.

Perayaan Milad Kahmi ke 50 dipusatkan di Takalar. Milad yang mengambil tema Bersinergi Merawat NKRI diperingati dengan beberapa kegiatan sosial. Panitia melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Bedah Rumah.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *