Ini Instruksi Pertama Rusdi Masse Kepada Kader Nasdem

Rusdi Masse

Rusdi Masse | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse menggelar kegiatan sosial yang dilaksanakan di Kota Parepare dan kabupaten Pinrang, Sabtu (3/9/2016) besok.

Dijadwalkan Wakil Walikota Parepare, Faizal Sapada dan mantan walikota Parepare, Zain Katoe akan mengambil bagian dalam aksi sosial yangbakan digelar di Pantai Mallusetasi, Parepare. Kedua tokoh Parepare ini kini bergabung di Partai Nasdem dibawah komando Rusdi Masse.

Aksi sosial bertema Gerakan Sosial Nasdem diluncurkan sebagai kegiatan pertama partai besutan Surya Paloh sejak dikomandoi Rusdi Masse yang kerap disapa RMS.

Melalui aksi sosial ini, RMS menginstruksikan kepada seluruh jajaran partainya mulai DPW, DPD, DPC, DPRt sampai seluruh legislator di sulsel agar semakin dekat dengan rakyat.

“Setiap ada bencana, saya instruksikan bendera Nasdem yg pertama berkibar. Tunjukkan kepedulian itu agar masyarakat tahu bahwa ada nasdem yg selalu dekat dengan rakyat. Nasdem terdepan dalam mencari jalan keluar dr sejumlah masalah yg dihadapi masyarakat”,papar Bupati Sidrap dua periode.

RMS juga berharap kepada para legislator sebagai etalase partai dan garda terdepan mendampingi masyarakat. “Jangan nanti jelang Pemilu baru mau dekat dengan rakyat.”kunci Rusdi.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *