Sah..!!! PPP Tinggalkan Kader di Pilkada Takalar

Barisan pengusung pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim di Pilkada Takalar resmi bertambah. Kepastian itu diperoleh setelah PPP menyerahkan rekomendasi usungan ke pasangan tersebut malam ini, Kamis (1/9/2016) di Hotel Clarion Makassar.

Rekomendasi yang diserahkan oleh Korwil PPP Indonesia Timur, Amir Uskara diterima langsung oleh Nasir Ibrahim, calon petahana Wakil Bupati Takalar. Kepada awak media, Ketua DPW PPP Sulsel Muh. Aras menjelaskan bahwa keputusan DPP partainya merupakan keputusan sulit yang harus diambil. Hal ini mengingat partai berlambang kakbah ini memiliki beberapa kader yang disebug akan maju bertarung. “Bur-Nojeng memiliki elektabilitas tertinggi. Sudah resmi berpaket. Kader kita, Makmur Sadda dan Makmur Mustakim, sampai hari ini belum memiliki tambahan kursi dan pasangan.”ujar Aras.

Aras juga mengaku telah meminta keduanya untuk memenuhi ketercukupan parpol dan pasangan hingga sebelum masa pelantikan ini dilangsungkan. Sebab, kata Aras, pelantikan ini merupakan satu rangkaian dalam penyerahan rekomendasi parpol.

Diketahui, setidaknya PPP memiliki tiga kader yang meramaikan bursa pencalonan Pilkada Takalar. Mereka adalah Makmur Sadda (mantan Wakil Bupati Takalar), Makmur Mustakim (Anggota DPRD Takalar) dan Ahmad Se’re (Mantan Anggota DPR RI).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *