Begini Kekaguman Tenri YL dan Ince Langke Pada NasDem

 

Dok

Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Wakil Ketua bidang Pemberdayaan dan Pengabdian Masyarakat DPW Partai NasDem Sulsel, Tenri Olle YL membakar semangat kader partai Nasdem yang hadir pada rakorwilsus. Acara ini merupakan evaluasi progress kesiapan partai besutan Surya Paloh menghadapi verifikasi Parpol menghadapi Pemilu 2019.

Di hadapan para peserta, Tenri menegaskan kekagumannya sehingga memutuskan bergabung di partai Nasdem. Menurut Tenri, dirinya adalah saksi hidup betapa partai ini konsisten dengan perjuangannya.

“Jika partai ini mengatakan tanpa mahar, seperti itulah kenyataan yang saya rasakan. Saya menerima rekomendasi dukungan pada pilkada 2015 lalu di Kabupaten Gowa tanpa mahar sepeser pun.”tegas Tenri, Rabu, (7/9/2016) di Aula DPW Partai Nasdem Sulsel di bilangan Hertasning Makassar.

Mantan ketua Golkar kabupaten Gowa meyakini bahwa Nasdem adalah partai modern yang dinanti masyarakat. “Inilah partai yang akan meraih simpati publik. Saya yakin partai ini akan mencetak sejarah baru sebagai partai pemenang di Sulsel.”bebernya lagi.

Sementara itu, Ince Langke yang juga tampil memberi testimoni mengatakan bahwa partai ini bukan partai pertamanya tapi menurutnya dengan keyakinan, inilah partai terakhirnya. “Saya berkeyakinan, inilah partai terakhir saya,” ujar Ince.

Tokoh masyarakat Selayar ini mengurai bahwa melalui perenungan yang mendalam, akhirnya ia memutuskanbergabung di partai NasDem. Dari perenungan itu ia berkesimpulan bahwa pilihannya ke NasDem adalah pilihan terbaik dari sekian banyak partai.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *