Tenri Olle YL Pimpin Nasdem Birukan Jeneponto

Tenri Olle YL

Tenri Olle YL

Makassar, LiputanLIMA.com – Setelah “membirukan” Kota Parepare, DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan kembali bergerak ke Jeneponto hari ini, Jumat (9/9/2016). Dibawah nakhoda Rusdi Masse, Nasdem Sulsel mulai gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi.

Rombongan yang terdiri dari jajaran Pengurus Harian DPW dan organisasi Sayap sejajaran DPW NasDem Sulsel ini, dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Perempuan, Hj Tenri Olle Yasin Limpo dan Wakil Ketua bidang Otonomi Daerah DPW NasDem Sulsel, Ince Langke.

Turut Hadir Sekretaris DPW Nasdem sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua OKK Tobo Hairuddin, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Muslim Salam, Ketua DPD NasDem Makassar, A. Rahmatika Dewi yang juga Ketua Garnita Malahayati DPW Sulsel, serta Ketua Badan Diklat Nasdem Sulsel Muhammad Rajab.

Aksi Nasdem di Jeneponto dimulai dengan peresmian Radio Pakarebana FM yang merupakan Radio DPD NasDem Jeneponto dan dilanjutkan dengan pembukaan pelatihan jurnalistik kepada Kader NasDem Jeneponto. Sebagai bentuk kepedulian, Di acara ini jg, akan diserahkan 200 paket sembako kepada 200 Kepala Keluarga di Kab. Jeneponto.

“Acara ini digelar sebagai rangkaian konsolidasi mempersiapkan verifikasi pengurus dan keanggotaan partai yang merupakan bagian penting menyonsong kemenangan pada pemilu legislatif 2019,” ujar Arum Spink, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Nasdem Sulsel.

Arum menambahkan, selain itu juga dimaksudkan menunjukkan empati dan kepedulian kepada masyarakat tidak mampu maupun korban bencana di Jeneponto.

Di daerah penghasil garam tersebut, Nasdem akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan. Diantaranya Pembukaan Pelatihan Jurnalistik, Pembagian Paket Sembako, Pembukaan Turnamen Takraw sekabupaten di wilayah Selatan.

Selain itu, rombongan dijadwalkan mengungjungi korban kebakaran di Bonto Ramba. Kader Nasdem juga dijadwalkan membawakan khutbah jumat di Mesjid raya Jeneponto.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *