Persiapan Deklarasi, Rapat Syamsari Dipadati Ratusan Orang

Dok

Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Setelah memastikan satu tiket bertarung di Pilkada Takalar, Syamsari Kitta langsung tancap gas. Wakil ketua PKS Sulsel ini menggelar konsolidasi untuk persiapan Deklarasi dan pendaftaran di KPUD Takalar, Sabtu (17/9/2016) malam di Galesong, Takalar.

Syamsari Kitta menjelaskan bahwa pertemuan tersebut sejatinya adalah pembahasan persiapan deklarasi yang digagas partainya. “Tadinya pertemuan ini mengundang seluruh struktur PKS. Tapi tiba tiba banyak yang datang. Alhamdulillah, ini kesyukuran luar biasa,” ujar Syamsari.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini mengaku terharu dengan kehadiran ratusan orang itu secara spontan. “Yah, bentuk kegembiraan masyarakat. Pilkada ini kan Pesta Demokrasi. Namanya pesta harus bergembira. Semua harus menikmatinya,”jelasnya lagi.

Diketahui, Syamsari Kitta mengamankan satu tiket di Pilkada Takalar berkat dukungan dari Partai Nasdem. Kondisi ini disebabkan mayoritas partai politik bergabung dengan partai Golkar yang mengusung pasangan incumbent Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *