Bakal dihadiri 20 Ribu orang, Begini Rute Deklarasi Syamsari Besok

Dok

Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Setelah memastikan diri berpaket dengan politisi Achmad Se’re, Syamsari Kitta langsung melakukan pendaftaran sebagai pasangan calon di Pilkada Takalar. Pendaftaran tersebut akan dimulai dengan deklarasi di lapangan Larigau, Galesong, Rabu (21/9/2016) pagi.

Ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar memaparkan bahwa sebelum memulai deklarasi, Syamsari – HD akan ke Balla Lompoa di Galesong.

“Kita pamit dulu kepada para sesepuh Galesong sebelum memulai perjuangan. Semoga nilai ketangguhan para sesepuh Galesong bisa mewarnai paket ini,”jelas Hairil.

Wakil ketua DPRD Takalar ini mengungkapkan bahwa estimasi massa yang akan hadir pada deklarasi ini mencapai dua puluh ribu orang. “Dari struktur PKS saja, sudah lima belas ribu orang. Belum partai koalisi dan jaringan relawan.”tambahnya.

Secara detail, Hairil menjelaskan, setelah deklarasi di Larigau, massa akan menuju Masjid Agung Takalar, kemudian menuju ke kantor KPUD Takalar untuk melakukan proses pendaftaran.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat luas. Mungkin besok, ada gangguan terhadap kenyamanan pengguna jalan,”tutup Hairil.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *