Gagal Tarung, Makmur Mustakim: Terima Kasih Partai Nasdem

Dok

Makmur Mustaqim | Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Politisi muda PPP Makmur Mustakim yang sempat digadang- gadang berpasangan dengan Syamsari Kitta di Pilkada Takalar, menyatakan sedikitpun tidak merasa kecewa terhadap Partai Nasdem meski dirinya tidak jadi diduetkan dengan Syamsari Kitta di Pilkada Takalar.

Meskipun sebelumnya dirinya menguat berpaket dengan Syamsari Kitta yang diusung oleh Partai PKS, Nasdem, dan PKB, Makmur Mustakim mengatakan tidak ada kekecewaan dirinya terhadap Partai Nasdem.

“Justru, saya berbangga dan berterima kasih atas pintu yang dibuka lebar kepada saya oleh partai Nasdem dalam memecah kebuntuan Demokrasi di Takalar. Saya tetap menaruh hormat kepada Partai Nasdem atas segala interaksi yang pernah kami lewati.”jelas Makmur pada akun Facebooknya, Rabu (21/09/2016).

Selanjutnya Makmur mustakim juga menampik adanya tudingan mahar 1 Milyar yang menyebabkan dirinya gagal dipilih oleh partai Nasdem mendampingi Syamsari Kitta.

“Issu adanya nominal Rp. 1 milyar sebagai mahar politik, saya tegaskan Nasdem tidak pernah meminta, baik langsung maupun tidak langsung kepada saya, biaya sepeser pun ketika komunikasi politik berjalan. Yang terjadi adalah ada pihak yang mengklaim nama Nasdem meminta sejumlah uang,” tegasnya.

Sejauh ini realitas yang terjadi banyak informasi yang menyulitkan dirinya lewat pemberitaan.

“Detik ini, saya memahami bahwa inilah realitas politik yang harus saya dan kita semua terima. Saya akan kembali fokus membina, mengayomi dan memperjuangkan masyarakat Takalar.” tuturnya.

Makmur Mustakim berharap Lewat penjelasannya ini bisa mengakhiri semua polemik yang terjadi. Sehingga dirinya kembali fokus menjalani rutinitas secara tenang. “Sebagai manusia biasa, tentu ada kekecewaan. Namun semuanya sudah hilang dibawa angin butta panrannuangku.”papar ketua Badan Legislasi DPRD Takalar.

Dirinya menjelaskan kekecewaan paling mendasar adalah tidak tersalurkannya semangat tarung yang menggelora di benaknya.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *