Rusdi Masse Bakar Semangat Pendukung Syamsari-Achmad Se’re

Suasana deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta - Achmad Se're di lapangan Larigau, Galesong Takalar, Rabu (21/9/2016) | Man

Suasana deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta – Achmad Se’re di lapangan Larigau, Galesong Takalar, Rabu (21/9/2016) | Man

Takalar, LiputanLIMA.com – Kehadiran ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse pada deklarasi pasangan calon (Paslon) Bupati dan wabup Takalar, Syamsari Kitta-Achmad Se’re di lapangan Larigau membakar semangat pendukung pasangan ini. Rabu (21/9/2016).

Rusdi yang berorasi di depan ribuan pendukung Syamsari-Achmad Se’re meyakinkan kalau pasangan ini akan membawa perubahan di Takalar. Apalagi, pasangan ini kata Rusdi punya moral dan komitmen.

“Kita berikan rekomendasi karena pasangan ini sudah sejalan dengan kita. Kita percaya mereka akan membawa perubahan, seperti Nasdem, gerakan Perubahan,” kata Rusdi, sembari mengajak masyarakat meneriakkan gerakan perubahan.

Rusdi pun meminta agar masyarakat tak perlu meragukan pasangan ini soal permasalahan hukum. Karena, Nasdem sudah bekerja sama dengan Kejaksaan Tinggi. “Kejati sudah memberikan rekomendasi,” katanya.

Selain Rusdi Masse, ketua Pemenangan Syamsari-Achmad Se’re, Tenri Olle YL juga sempat berbicara di depan pendukung pasangan ini. “Kita akan menangkan pasangan ini, Nasdem sudah punya pengalaman menumbangkan incumbent,” kata kakak kandung Syahrul Yasin Limpo ini.

Rencananya, setelah deklarasi, pasangan Syamsari-Achmad Se’re akan bergerak menuju KPUD Takalar untuk mendaftar menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

(Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *