Makmur Sadda: Kipilei Pak Syamsari, Berua Baji’

Dok

Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Tim pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta dan Ahmad Dg Se’re terus bergerak mengunjungi warga masyarakat di Takalar. Hari ini saja, Rabu 28 September 2016, dipimpin Ketua Tim Pemenangan Tenri Olle Yasin Limpo melakukan tiga titik pertemuan masing-masing di Kelurahan Pattalassang Kec. Pattalassang, Desa Punanga Kec. Margarabombang dan Desa Cikoang Kec. Mangarabombang.

Hadir dalam kunjungan ini, A. Makmur Sadda, mantan Wakil Bupati Kab. Takalar sekaligus menyampaikan orasi politiknya di hadapan seratusan masyarakat Kelurahan Pattalassang. Dalam orasinya, keturunan Raja Polombangkeng ini mengajak seluruh masyarakat Takalar untuk memilih pasangan Syamsari Kitta dan Ahmad Dg Se’re.

“Kita butuh energi baru, semangat baru dan gagasan-gagasan yang lebih segar. Dan kesemua itu ada pada Pak syamsari kitta dan H. De’de” Ujarnya.

“Takalar harus mengejar ketertinggalan dengan kabupaten lain di Sulawesi Selatan. Potensi kita tak kalah hebat dari kabupaten Lain. Jika ingin mewujudkan itu semua, pilihan tepatnya hanya Pak Syamsari Kitta dan H. De’de” Ujar mantan kader PPP ini

“Janganki salah pilih. Kita tak boleh menunggu lima tahun untuk perubahan itu. Jangki lupaki tanggal 15 Februari. Kipiliemi Pak Syamsari. Berua baji’ ” Ucapnya menutup orasi.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *