Pilkada Takalar, RMS Garap Polombangkeng

img-20161001-wa0015

Takalar, LiputanLIMA.com – Rusdi Masse (RMS) bersama beberapa elit DPW Nasdem melakukan kunjungan ke Takalar, Sabtu (1/10/2016) siang. Kunjungan ini dalam rangkaian silaturahmi untuk memperkuat pasangan calon usungan Partai Nasdem di Pilkada Takalar.
Di Polombangkeng, Bupati Sidrap tersebut menyatukan pendukung A. Makmur Sadda dan Hamzah Barlian dalam memenangkan pasangan Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re pada perhelatan pilkada 2017 Kabupaten Takalar.

Hal tersebut nampak pada sosialisasi dan silaturahim di Takalar hari ini Sabtu 1 Oktober 2016 di Desa Cakura Kecamatan Polombangkeng Selatan Takalar.

Diketahui, Hamzah Barlian dan A. Makmur Sadda adalah sama-sama Mantan peserta Pilkada Takalar 2012 yang juga sama-sama memiliki basis khususnya di Desa Cakura dan umumnya di Polombangkeng Selatan.

Dalam orasinya, A. Makmur Sadda menyampaikan optimismenya bisa memenangkan kandidat usungannya. ” Apa lagi ? Kalau dulu kami berpisah, sekarang kami sudah menyatu. Kalau kami sudah bersatu, maka saya yakin seyakin yakinnya, kemenangan sudah di depan mata” Ujar keturunan Karaeng Polombangkeng.

Dalam kesempatan yang sama, Hamzah Barlian mengatakan keseriusannya untuk memenangkan pasangan ini. Selain karena integritasnya, mantan Kadis Pertanian Kabupaten Takalar ini, mengaku salut dengan program-program yang dicanangkan. “Yang utama saat ini adalah meningkatkan taraf hidup masyarakat di Takalar. Angka kemiskinan harus ditekan semakin rendah. Dan itu hanya bisa dilakukan oleh Pak Syamsari” Tegasnya berapi-api.

Turut hadir dalam sosialisasi ini, Ketua Tim pemenangan pasangan Syamsari Kitta dan Ahmad Dg Se’re yakni Tenri Olle Yasin Limpo. Pertemuan silaturahim yang dilaksanakan di rumah pribadi Hamzah Barlian dihadiri ratusan tokoh masyarakat Polombangkeng Utara dan Selatan.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *