Bertemu Bur, Makmur Mustakim: Bukti Perlu..!!!

Doc

Doc

Takalar, Liputanlima.com – Akhirnya poltisi PPP Makmur Mustakim yang batal bertarung di Pilkada Takalar bertemu dengan Burhanuddin Baharuddin di rumah jabatan Bupati Takalar, Minggu (2/10/2016). Pertemuan ini merupakan kali pertama keduanya sejak pendaftaran calon Bupati beberapa waktu lalu.

Makmur memaparkan pertemuannya ini selain menyatakan dukungannya ke pasangan incumbent, juga mengkonsolidasikan beberapa hal. “Kita akan all out, khususnya di dapil saya.”ungkap Daeng Lewa, sapaan Makmur. Di mata Makmur, Bur cukup berhasil membangun Takalar dengan waktu yang terbatas. “Beliau sudah berhasil menggerakkan pembangunan. Yahh, Bukti Perlu..!!”,tandas Makmur.

Selain itu, ketua Baleg DPRD Takalar menjelaskan seluruh legislator partai pengusung di DPRD setempat, akan dikonsolidasikan segera. “Kita punya dua puluh tiga orang legislator. Semua akan segera bergerak. Termasuk waktu dekat akan kami adakan Rapat Akbar Masyarakat Polombangkeng,”tambah Makmur.

Menanggapi dukungan Makmur Mustakim, Burhanuddin Baharuddin menyatakan kegembiraannya. Menurut Bur, politisi Makmur Mustakim adalah politisi muda yang berkarakter. “Kita bersyukur atas dukungan adinda Makmur. Pemuda memang harus punya karakter,”ungkap mantan legislator DPRD Provinsi Sulsel. Dirinya semakin optimis dengan bergabungnya Makmur, pihaknya bisa memenangkan pertarungan head to head dengan paket Syamsari – H. De’de.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *