Bur – Nojeng: Ayo Bertarung Secara Fair

Nawir Rahman, Ketua Fraksi Golkar DPRD Takalar

Nawir Rahman, Ketua Fraksi Golkar DPRD Takalar

Takalar, LiputanLima.com — Tensi Pilkada Takalar mulai meninggi, khususnya perang opini di media sosial. Pilkada Takalar yang bakal menyajikan pertarungan head to head, membuka peluang sengitnya pertarungan. Menanggapi kondisi ini, Kordinator Tim Media Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim memberikan tanggapan. “Kami mengajak semua simpatisan dan pendukung untuk memberikan support jagoannya dengan fair dan menjunjung tinggi nilai2 sportifitas,”ujar Nawir Rahman, Kordinator tim media petahana, Sabtu (8/10/2016).

Doktor jebolan UNM ini juga mengajak semua elemen untuk menyongsong pesta demokrasi ini dengan pola dan cara2 yg elegan. “ini Pesta Demokrasi. Biarkan rakyat bersuka cita memilih pemimpinnya dengan pemikiran yang lapang. “beber ketua Fraksi Golkar DPRD Takalar.

Lebih jauh pihaknya berharap kepada semua elemen tim Bur – Nojeng maupun Syamsari – Haji De’de untuk menghentikan saling serang dan saling mempermalukan. “Ayolah, mari kita bertarung secara fair. Kedepankan gagasan yang konstruktif, kritikan yang santun. Ini untuk kecintaan kepada Takalar, “ujar Anggota DPRD Takalar tiga periode.

(*Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *