Kepala Desa Batang: Terima Kasih Pak Arum, Terima Kasih NasDem

img-20161008-wa0017

Bulukumba, LiputanLIMA.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai NasDem, Arum Spink, mengunjungi korban anging puting beliung di Desa Batang Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba, Sabtu 8 Oktober 2016.

Mantan Ketua KPU Bulukumba ini mengatakan kunjungannya ini untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama masyarakat yang ditimpa musibah. “Begini kami menunjukkan kepedulian. Ini memang sudah menjadi instruksi partai untuk selalu peka terhadap sejumlah musibah di masyarakat” Ujar Anggota Komisi A DPRD Prov. Sulawesi Selatan ini. Diketahui, beberapa hari yang lalu, anging puting beliung menghantam sejumlah rumah warga di tiga Dusun di Desa ini. Sekitar 41 rumah warga rusak dan 11 rumah di antaranya rusak parah.

Turut menemani dalam kunjungan ini, anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Fraksi Partai NasDem, Muhammad Tamrin. Kunjungan ini diterima langsung kepala Desa Batang, Hamzah dan sejumlah Kepala Dusun serta tokoh masyarakat di Desa tersebut.

Sejumlah santunan yang diserahkan kepada korban di antaranya logistik yang terdiri dari Beras, gula, minyak goreng dan sejumlah uang santunan. Kepala Desa yang didampingi korban dan tokoh masyarakat menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan dan kepedulian ini. “Ini kunjungan pertama legislator ke tempat ini pak. Datang saja sudah membuat kami bahagia. Apalagi ini membawa bantuan. Terima kasih Pak Arum, terima kasih NasDem,” Ujarnya.

Tak lupa Arum Spink meminta surat permohonan bantuan dari kepala Desa Batang yang ditujukan kepada Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

*Hek

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *