Sisir Utara Sulsel, RMS Makan Bareng Faisal Sapada di Parepare

RMS saat memberikan sambutan.

RMS saat memberikan sambutan.

Parepare, LiputanLIMA.com – Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) saat melakukan roadshow ke kabupaten – kabupaten di Sulsel menyempatkan diri bersama rombongan makan bareng dengan Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS), Senin (10/10/2016) di Restoran Asia, Jl Baso Dg Patompo, Parepare.

Sekadar diketahui, Wawali Parepare Faisal Sapada adalah pengurus DPW NasDem. Mantan Sekkot Parepare ini duduk sebagai anggota dewan pertimbangan pengurus DPW NasDem Sulsel.

Sebelum singgah di Parepare, RMS bersama rombongan telah melakukan pertemuan dengan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Maros, Pangkep dan Bulukumba.

Agenda roadshow Pengurus DPW NasDem Sulsel ini di bawah tongkat komando RMS adalah penguatan dan penuntasan struktur kepengurusan partai di tingkat kabupaten dan kecamatan atau ranting.

Usai makan bersama FAS, RMS kemudian melakukan pertemuan dengan NasDem Parepare dengan manyampaikan hal yang sama soal penguatan dan perampungan kepengurusan di kabupaten/kota di Sulsel.

“November ini semua sudah harus rampung. KTA-nisasi harus progressif, pengurus sayap harus segera tuntas. Ini demi kemenangan NasDem di sejumlah momentum politik,” ujar RMS. Wakil ketua bidang media dan komunikasi publik Nasdem Sulsel menambahkan bahwa Road show ini bagian dari upaya memenuhi target sebagai pemenang pemilu di Sulsel.

“Kita target pemenang Pemilu di Sulsel. Maka hari ini, kita ingin memastikan semua struktur sudah siap dan tinggal menunggu aba-aba untuk bergerak massif,” tutur Pipink. Mantan ketua KPU Bulukumba ini menambahkan bahwa pekan depan partainya akan kembali menyisir wilayah Luwu Raya dan Selatan Sulsel. (Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *