Mundur Pengurus, 8 PAC PPP Dukung H. De’de di Pilkada Takalar

Int

Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Delapan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Takalar mundur dari kepengurusan. Mereka menyatakan mundur lantaran kecewa dengan manajemen kepengurusan PPP Takalar dibawah kepemimpinan Nurdin HS. Muh Syahrir, dari PAC Mappakasunggu menjelaskan sikapnya ini bersama PAC lainnya sudah bulat.

“Kami sudah berdiskusi intens dan memutuskan mundur. Tidak ada manajemen partai yang berjalan selama ini. Itu alasannya,” ujar Syahrir, Kamis (13/10/2016).

Manajemen partai dimaksud salah satunya pada mekanisme usungan calon di Pilkada Takalar. Dari sembilan PAC di Takalar, menurut Syahrir, lima sudah memasukkan pengunduran diri.

“Tiga sudah menyampaikan secara lisan akan menyusul. Sisa Mangarabombang yang belum bersikap,” jelasnya lagi.

Selanjutnya, PAC yang mundur tersebut menyatakan akan membawa kader mendukung pasangan Syamsari Kitta – H. De’de. “H. De’de itu kader PPP. Termasuk ada A Makmur Sadda di barisan pemenangan”,papar Syahrir.

Diketahui, PPP merupakan salah satu partai pengusung petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim. Pilkada Takalar akan menyajikan pertarungan head to head pada 15 Februari 2017.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *