Begini Harapan Suzanna Kaharuddin di Pilkada Takalar

img-20161015-wa0002

Makassar, LiputanLIMA.com – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin melakukan konsolidasi bersama jajaran pengurus PKPI Takalar, Jumat (14/10/2016).

Konsolidasi yang dilaksanakan di CS Cafe and Resto Takalar, selain dihadiri dua orang legislator PKPI di parlemen setempat dan jajaran pengurus PKPI, juga tampak Makmur Mustakim politisi PPP. Meski pernah disebut sebagai salah satu calon kuat pendamping Syamsari Kitta, belakangan Makmur bergabung di barisan kekuatan petahana.

Dalam arahannya, Suzanna meminta semua kader dan pengurus PKPI untuk bekerja secara massif memenangkan Pilkada Takalar. “PKPI mengusung Petahana. Tak ada jalan, semua harus bersatu padu memenangkan Bur – Nojeng,” papar legislator DPRD Sulsel.

Menurut Suzanna, partainya di Takalar memiliki potensi suara yang signifikan. “Perolehan suara kita di Takalar sangat signifikan. Meraih 3 kursi, bahkan merebut posisi wakil ketua di DPRD Takalar,” tambahnya lagi.

Selain itu, Suzanna berharap pergerakan partai pengusung Bur-Nojeng dapat diatur dengan baik. “Siapa menggarap apa, ini harus jelas. Kita banyak pengalaman, yang tidak berkeringat justeru menepuk dada duluan,”jelas legislator DPRD Sulsel dua periode.

Pilkada Takalar akan digelar 15 Februari 2017 dan akan menyajikan pertarungan head to head. Petahana Bur – Nojeng akan ditantang seteru abadinya, Syamsari Kitta yang berpasangan Ahmad Se’re.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *