Tancap Gas, Bur – Nojeng Konsolidasi Legislator Parpol Pengusung

img-20161014-wa0016

Takalar, LiputanLIMA.com – Pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim mulai tancap gas di Pilkada Takalar. 23 orang legislator dari Parpol pengusung, dikumpulkan pasangan Bur – Nojeng di Swiss-Bell Hotel Makassar, Jumat (14/10/2016) malam.

Burhanuddin menjelaskan bahwa pihaknya mengkonsolidasikan para legislator ini sebagai salah satu mesin penunjang pemenangannya. “Para legislator punya basis konstituen yang terpelihara. Malam ini kita bahas teknisnya,” ujar Burhanuddin yang juga mantan legislator DPRD Sulsel.

Bur menambahkan jika dirinya cuti bersama Nojeng wakilnya, maka pihaknya baru akan memfokuskan diri bergerak. “Sekarang kita masih fokus menjalankan pemerintahan. Tapi jika sudah cuti, barulah kita maksimal,” paparnya.

Pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim diusung oleh sembilan partai politik yang keseluruhan memiliki 23 kursi di parlemen. Jumlah kursi tersebut mencapai 77% jumlah kursi di parlemen.

Bur – Nojeng akan ditantang seteru abadinya, Syamsari Kitta, di Pilkada Takalar. Syamsari berpasangan Ahmad Se’re dan diusung tujuh kursi yang berasal dari PKS, Nasdem dan PKB.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *