Akbar Faizal Diminta NH Maju, Relawan Konsolidasi

Dok

Dok

LiputanLIMA.com – Pasca pertemuan Akbar Faizal dan Nurdin Halid, relawan Akbar Faizal di beberapa daerah langsung bereaksi positif. Sebagaimana diketahui, Pelaksana Tugas Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid memberikan support kepada Akbar Faizal untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2017 mendatang.

Salah satu komunitas relawan Akbar Faizal di kabupaten Pinrang menanggapi hal ini dengan reaktif. Komunitas Relawan Real Akbar Faizal secara spontan melakukan konsolidasi. Relawan yang dikomandoi tokoh pemuda Pinrang, Rusdi Rewasang langsung menggelar pertemuan, Senin (17/10/2016) malam di salah satu warkop di Pinrang.

“Kami seolah mendapat suntikan semangat berlipat. Pak Akbar kami yakini tokoh bersih yang bisa melakukan perubahan di Sulsel.”ujar Rusdi. Dirinya menambahkan komunitas yang dipimpinnya akan segera bergerak secara door to door melakukan sosialisasi sosok Akbar Faizal. “Meski kami yakin, sosok Akbar Faizal sebagai tokoh nasional, sangat populer. Tapi kami ingin lebih meyakinkan masyarakat,”kunci Rusdi.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *