RMS Mulai Tegas, Ultimatum NasDem Wajo

img-20161018-wa0051

Sengkang, LiputanLIMA.com – Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) memberikan ultimatum kepada seluruh pengurus DPD NasDem Wajo untuk sesegera mungkin menyelesaikan kepengurusan tingkat kecamatan partai NasDem di Wajo.

“Ini perintah, maaf kalau sedikit keras tapi ini kepentingan kita semua di NasDem. Kalau tidak selesai kepengurusan tingkat ranting sampai akhir November maka kami akan selesaikan,” tegas RMS saat melanjutkan roadshow atau kunjungannya di di DPD NasDem Wajo, Selasa (18/10/2016).

Belum jelas apa yang dimaksudkan RMS dengan kalimat “akan kami selesaikan”, namun yang pasti DPW memberikan ultimatum kepada DPD Wajo untuk secepatnya menyelesaikan struktur organisasi tingkat Ranting Partai NasDem di Wajo.

“Bayangkan kalau tidak selesai sampai akar rumput, NasDem Wajo bisa saja ikut pemilu, tapi tidak ada artinya kalau kita tidak mampu mendudukkan kader kita di legislatif,” tegas RMS

Ketua Bidang OKK Partai NasDem Sulsel Tobo Haeruddin mengatakan, sampai saat ini Nasdem Wajo belum memperlihatkan progres kerja yang diharapkan DPW.

“Wajar saja Pak Ketua RMS memberikan ultimatum. Ini untuk kepentingan kita semua dan kepentingan partai,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *