Syamsari – Haji De’de Teken Kontrak di Acara Nasdem. Unik Programnya

Takalar, LiputanLIMA.com – Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Syamsari Kitta – Haji De’de (SK – HD) melakukan tanda tangan kontrak politik dengan Partai Nasdem. Sejatinya, acara Nasdem adalah pelantikan pengurus DPC dan DPRt sekabupaten Takalar.

Di sela acara, pasangan SK – HD melakukan kontrak politik yang akan dilakukan jika keduanya memenangkan Pilkada. “Karena tanpa mahar, maka kami memberikan gagasan dan program yang pro perubahan kepada Nasdem,” elas Syamsari.

Setidaknya, ada 20 Program prioritas yang akan dilakukan SK – HD jika terpilih. Program yang ditawarkan Syamsari masih mempertahankan Bantuan Ternak Sapi 1 ekor per KK Petani. Janji politik ini membawa Syamsari di posisi Runner up pada pilkada 2012 silam. Pada saat itu, Pilkada Takalar 2012 diikuti oleh tujuh pasangan calon. Selain itu, SK – HD akan memberikan subsidi biaya nikah di KUA.

“APBD kita cukup untuk membiayai program ini semua,”jelas Syamsari. Usai membacakan program prioritasnya, Syamsari dan Haji De’de melakukan penandatanganan kontrak politik dihadapan Rusdi Masse selaku ketua DPW Nasdem Sulsel.

Berikut pernyataan Program Prioritas SK – HD.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *