Syamsari Janji Nikah Gratis, Bur Gelar Nikah Massal

img-20161024-wa0001

Takalar, LiputanLIMA.com – Pasangan calon Bupati Takalar Syamsari Kitta – Haji De’de (SK-HD) baru saja meluncurkan 20 program prioritas jika terpilih memimpin Butta Panrannuangku, Minggu (23/10/2016) kemarin. Salah satu program yang akan dilakukannya adalah Subsidi biaya administrasi nikah di KUA bagi para warga yang akan melaksanakan pernikahan.

Diluar dugaan, rencana program Syamsari tersebut dijawab paket petahana Bur – Nojeng dengan menggelar Nikah Massal kepada 150 pasangan. Nikah Massal ini ditujukan kepada masyarakat Takalar yang belum memiliki Buku Nikah.

Burhanuddin Baharuddin hadir langsung membuka sidang isbat terpadu nikah massal di ruang pola kantor bupati Takalar, Senin (24/10/2016). Kegiatan ini merupakan kerja sama Pemkab Takalar, Kementerian Agama Kabupaten Takalar serta Pengadilan Agama Kabupaten Takalar.

Bur menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan penegasan bahwa pemerintah harus hadir dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat. Kepada 150 pasang masyarakat yang belum memiliki buku nikah ini, Bur berharap dapat terbantu dalam urusan urusan administrasi yang berkaitan dengan pemerintah.

“Semoga bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya. Yang pasti, kami hadir untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat,” kata Bur.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *