Syamsari Dapat Nomor 2, RMS: Kemenangan, Keseriusan dan Keseimbangan

img-20161025-wa0005

Para pendukung Syamsari – Haji De’de saat pengundian Nomor urut Pilkada Takalar, Senin (25/10/2016) | Hek

Takalar, LiputanLIMA.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta – Haji De’de (SK-HD) memperoleh nomor urut 2 pada pengundian nomor urut yang digelar KPU Takalar, Selasa (25/10/2016).

Partai Nasdem sebagai salah satu partai pengusung,mengaku optimis dengan nomor urut tersebut. Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menilai angka 2 adalah simbol kemenangan buat SK – HD. “Setiap manusia berpasang pasangan. Keindahan itu muncul tatkala disanding berpasangan. Tuhan telah menciptakan di bumi ini berpasang pasangan. Angka 2 itu adalah sombol keseimbangan. Kita harapkan dengan keseimbangan ini, Takalar tidak hanya dibangun fisiknya tapi juga jiwanya. Bukan saja jalanan diperbaiki, tapi juga yang melewati jalan itu.”urai RMS.

Bupati Sidrap ini menambahkan bahwa Setiap orang yang berdoa kepada Tuhan mengangkat kedua tangannya. Orang yang berjanji itu selalu mengangkat 2 jarinya. 2 jari yang diangkat itu adalah simbol keseriusan. Menunjukkan komitmen kesungguhannya untuk mewujudkan janji. Bahkan ada agama yang menjadikan sebagai simbol di saat bersumpah di hadapan Tuhannya.

RMS menambahkan bahwa angka 2 dalam bahasa makassar berarti RUA. Sangat relevan dan nyambung sekali dengan tagline pasangan usungan kami yaitu BeRUA Baji.

“Dengan penetepan nomor urut 2 ini semakin menambah keyakinan kami bahwa pasangan Syamsari Kitta Dan Achmad Dg Se’re akan memenangkan pertarungan pilkada Takalar 2017”,tegas RMS.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *