Ini Hal Utama Yang Akan Dikerjakan PLT Bupati Takalar

Andi Darmawan Bintang saat memberikan keterangan kepada awak media usai dilantik | Dok

Andi Darmawan Bintang saat memberikan keterangan kepada awak media usai dilantik | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Takalar, Andi Darmawan Bintang resmi menjadi orang nomor satu di di daerah tersebut usai dilantik oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Makassar, Jumat (28/10/2016).

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Sulsel ini, akan bekerja secara cepat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Takalar.

“Hal pertama yang akan kita kerjakan tentang anggaran APBD di tahun 2017, selain itu kita akan berkoordinasi dengan penyelenggara pilkada terkait proses ini sehingga pilkada bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan tanpa ada perpecahan,” jelas Darmawan kepada awak media usai dilantik.

“Kia juga akan berusaha menjaga netralitas aparatur sipil negara menjelang pilkada, dan kalau ada yang melanggar mereka tidak akan diberikan sangksi ringan tapi langsung sangksi sedang atau berat,” tambahnya lagi.

Selain itu, dirinya juga akan berusaha agar Bendungan Pammukulu pada tahun 2017 mendatang proses pembebasan lahan sudah bisa dilakukan.

“Itu menjadi prioritas, karena masyarakat memang membutuhkan pengairan,” katanya.

Darmawan akan menjabat terhitung mulai hari ini sampai 11 Februari 2017.

(Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *