Mulai Cuti, Bur – HN: Kami Siap Tarung

img-20161025-wa0006

Takalar, LiputanLIMA.com – Hari ini pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim (Bur – HN) resmi menanggalkan jabatannya untuk sementara, Jumat (28/10/2016). Bur – HN akan Fokus melakukan kampanye hingga 11 Februari 2017.

Juru bicara pasangan petahana, Makmur Mustakim menjelaskan bahwa sebagai kesyukuran menjalankan roda pemerintahan selama empat tahun terakhir, mereka akan menggelar zikir.

“Bur – HN akan gelar zikir. Zikir sebagai bentuk syukur atas kesuksesan paslon kami menjalankan pemerintahan empat tahun terakhir. Selain sudah cuti, kebetulan pak Bur juga ultah hari ini,” papar Makmur.

Zikir tersebut akan dilaksanakan sore ini di posko induk pemenangan di Kalampa, Takalar.

Makmur yang juga legislator PPP Takalar menambahkan bahwa Bur – HN akan menyisir dua kecamatan hari ini. “Pak Bur akan sisir Polut di beberapa desa. Pak HN akan garap Pattallassang hari ini,” jelas Makmur.

Legislator dua periode ini menimpali bahwa sejak cuti, maka jagoannya mulai tancap gas. “Kami sudah fokus, setelah sebelumnya hanya fokus menjalankan pemerintahan. Sekarang siap tarung,” tegas Makmur.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *