Thita SYL Rangkul Syamsari – Haji De’de

img-20161030-wa0007

Makassar, LiputanLIMA.com – Putri sulung Gubernur SYL, Indira Chunda Thita tampak berangkulan dengan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta – Haji De’de. Kejadian ini terpotret pada gelaran Gerak Jalan Bela Negara, Minggu (30/10/2016) di Makassar.

Sebenarnya, sekilas foto tersebut normal saja. Namun mengingat Thita SYL adalah Kordinator Tim Pemenangan kandidat petahana, Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim, maka akan menjadi tanda tanya besar.

Thita yang juga politisi PAN dalam berbagai kesempatan menegaskan bahwa keluarga besarnya mendukung petahana untuk oppo’ di Pilkada Takalar. Dikabarkan, pagi tadi Bur bersama wakilnya justru mengikuti kegiatan Jalan Santai Golkar yang diprakarsai Nurdin Halid.

Sementara rivalnya, Syamsari – Haji De’de mengerahkan ribuan orang untuk meramaikan Gerak Jalan FKPPI yang dikomandoi Syahrul Yasin Limpo. 

Pilkada Takalar akan menyajikan pertarungan head to head antara Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim alias Nojeng dan Syamsari Kitta – Achmad Se’re alias Haji De’de.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *