Bur – Nojeng Rapikan Basis Polongbangkeng

img-20161101-wa0008

Suasana kampanye Bur – Nojeng | Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Calon petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim alias Nojeng di Pilkada Takalar mulai fokus bergerak di akar rumput. Sesuai jadwal KPU, hari ini Selasa (1/10/2016) keduanya berkampanye di zona satu meliputi Polut, Pattallassang, Polsel dan Mangarabombang.

Bur – Nojeng melakukan kampanye dengan berbagi wilayah garapan sebagai langkah memperluas ruang silaturrahmi dengan pendukung.

Jubir Bur Nojeng, Makmur Mustakim menjelaskan bahwa sejatinya, paket jagoannya hanya fokus merapikan basis dan melakukan penguatan. “Kita tidak lagi sosialisasi. Bukan disitu lagi tahapan kita. Basis kita jelas. Tinggal merapikan dan melakukan penguatan,” ujar Makmur.

Bur hari ini adalah fokus menggarap di kecamatan pattallassang meliputi di kelurahan maradekaya kediaman mantan legislator Demokrat H. Nabbi dilanjutkan ke kelurahan Pappa, Kelurahan salaka dan berakhir di Mangarabombang.

Sementara wakilnya H. Nojeng menyisir Desa di kecamatan Polongbangkeng Utara dan Selatan yang dikomandoi oleh Muh. Jabir Bonto yang juga ketua DPRD Takalar.

Makmur lagi lagi menegaskan bahwa roadshow zona 1 hari ini akan memperkuat basis semata. “Kandidat kami dalam tingkat penerimaan di akar rumput cukup tinggi.Sehingga tinggal merapikan basis dan kantong suara.” tegasnya kepada awak media.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *