Kampanye, Nojeng Bilang Memilih Pemimpin Jangan Coba-coba

img-20161102-wa0015

Takalar, LiputanLIMA.com – Pasangan petahana calon bupati Takalar menggelar kampanye di kecamatan Sanrobone. Kampanye yang dihadiri ratusan warga ini
dipusatkan di Salekowa Kecamatan Sanrobone.

Sejumlah tokoh masyarakat sanrobone hadir dalam kampanye tersebut diantara nya H Muchtar Maluddin, Gangga Ragga, dg. Erang dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.”Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas sambutan yang luar biasa ini,” tegas H Nasir Ibrahim alias Nojeng calon wakil bupati takalar.

Menurut Nojeng, apa yang telah dilakukan bupati dan wakil bupati Takalar untuk periode 1, sudah naciniki mata atau telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Takalar. “Oleh karena itu pembangunan harus terus berlanjut dan berkesinambungan dengan sejumlah program unggulannya,” urai Ketua Golkar Takalar ini.

Nojeng juga menambahkan untuk apa memilih pemimpin baru kalau pemimpin yang saat ini sudah membuktikan janjinya. “Memilih pemimpin bukan coba-coba. Pilih yang terbukti,” kata Nojeng.

Sementara itu salah seorang masyarakat, Dg Ngerang menegaskan, apa yang telah dilakukan oleh pak Bur Nojeng selama era kepemimpinannya, telah dirasakan oleh masyarakat, terutama masyarakat yang ada di Sanrobone. Oleh karena itu, tidak ada pilihan lain, untuk kembali memilih pasangan No urut 1, yakni pasangan Bur Nojeng.

Selain itu menurut Dg Ngerang, isu isu negatif yang dialamatkan kepada petahana, sama sekali tidak membuat masyarakat terpengaruh sedikitpun, malah sebaliknya masyarakat Sanrobone merasa petahana saat ini di zholimi. Apapun isu yang dihembuskan lawan, tidak sedikitpun terpengaruh,

“Malah kami masyarakat Sanrobone melihat pak Bur terzholimi, sekali di pak Bur Nojeng tetap di Bur Nojeng,” tegas Dg ngerang. (Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *