Nojeng Jamin Kemajuan Marbo, Syamsari Janjikan Sapi di Galesong

img-20161103-wa0003

Kampanye Paslon Nomor urut 2, SK HD di Galesong selatan | Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Kampanye Pilkada Takalar semakin dinamis. Kedua pasangan calon semakin agresif berkampanye di zona masing masing.
Pasangan calon nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim alias Nojeng berkampanye di Kecamatan Mangarabombang.

Pasangan petahana diwakili oleh calon wakil Bupati, Nasir Ibrahim didampingi para anggota legislatif dari partai pengusung.

Dihadapan ratusan peserta kampanye, Nojeng banyak berkisah soal perkembangan Mangarabombang (Marbo) dari masa ke masa. “Periode kami Bur-HN, Marbo sudah kami mulai genjot.” ujar Nojeng.

Ketua Golkar Takalar ini juga menjaminkan kepada masyarakat setempat, jika terpilih periode kedua masyarakat Marbo inginkan, Marbo akan jadi kawasan ekonomi khusus. “Marbo akan jadi Kawasan Ekonomi Khusus ke depan,” kata putra politisi almarhum Ibrahim Rewa.

img-20161103-wa0004

Dari pihak nomor urut 2, Syamsari Kitta berkampanye di basis utamanya di Galesong Selatan. Kampanye mereka dirangkaikan dengan peresmian posko di Desa Bontokassi. “Peresmian posko ini adalah untuk kesekian kalinya.”ujar juru bicara SK – HD, Hairil Anwar melalui keterangan tertulisnya.

Di kampanye tersebut, Syamsari masih tetap pada jualan utamanya, program pengadaan sapi per Kepala Keluarga petani. “Program ini tetap jadi andalan kami,” papar Hairil.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *