Menantu Bur Turut Bongkar Basis Syamsari

img-20161105-wa0000

Takalar, LiputanLIMA.com – Kampanye paket petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim (Bur – HN) dimanfaatkan semua unsur tim pemenangan mereka. Kampanye yang digelar di beberapa desa di tiga kecamatan Galesong turut dimanfaatkan kordinator Komunitas Satgas 88, Andi Armal.

Satgas 88 adalah komunitas penopang utama kemenangan Bur pada periode lalu. Diketahui, Armal adalah menantu Bur yang menikahi putrinya, Fathi Urbani beberapa bulan lalu.

Dalam kesempatan kampanye di Desa Sampulungang, Galesong, Jumat (4/11/2016) Armal memberikan pemaparan tentang keberhasilan pemerintahan dibawah nakhoda Bur – HN selama empat tahun terakhir.

“Saya kira tanpa dijelaskan, kita semua merasakan manfaat dari pembangunan infrastruktur belakangan ini,”ujar alumni Unhas ini.

Dirinya menambahkan bahwa banyak konsep pembangunan yang digagas mertuanya sedang berjalan dan harus dituntaskan. “Akses ke Galesong sekarang lancar. Beberapa obyek wisata di Galesong sudah punya nama yang me-nasional. Kalau masih ditakdirkan terpilih, Bur-HN masih akan berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat.” kunci Armal yang dibalas dengan teriakan “Oppoki” dari ratusan masyarakat Galesong yang hadir.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *