Lihat Karya, Nojeng Blusukan di Pulau

img-20161106-wa0006

Takalar, LiputanLIMA.com – Calon Wakil Bupati Takalar, Natsir “Nojeng” Ibrahim mengunjungi dua daerah pulau di Takalar, Pulau Satangnga dan Pulau Tompotana, Minggu (6/11/2016). Kedua pulau itu masuk di wilayah administrasi Kepulauan Tanakeke,Kecamatan Mappaasunggu, Takalar.

Untuk Menuju ke pulau tersebut memakan waktu 35 menit dari Takalar.

Kedatangan Cawabup Petahana Nojeng tanpa koordinasi dengan tim dan keluarga yang ada di 2 pulau itu. Nojeng beralasan blusukan ini sengaja dilakukan tiba-tiba tanpa koordinasi tim dan keluarga di dua pulau tersebut.

“Sengaja blusukan tiba-tiba,karena bisa ramai pulau ini kalau tahu saya datang”.ujar Nojeng yang juga putra sulung mantan Bupati Takalar, Ibrahim Rewa.

Di kedua pulau itu Nojeng bertemu dengan para tokoh para masyarakat dan menanyakan soal keadaan pasokan listrik dan air bersih yang merupakan fokus pemerintahan Bur-Nojeng selama empat tahun terakhir.

Hasilnya masyarakat cukup puas karena pasokan listrik di kedua pulau sudah dapat dinikmati selama 24 jam.Listrik didua pulau itu berasal dari Pembangkit Listrik Tenaga Diesel PLTD dan Pembangkit Listrik Tenaga Surya PLTS.
Jika siang hari masyarakat menikmati listrik dari pasokan PLTS dan malam harinya dari pasokan PLTD.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah, berkat Pak Bur sam Pak Nojeng, kami bisa menikmati listrik sepanjang hari,” ujar Dg. Bunga tokoh masyarakat pulau setempat.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *