Reses di Parepare, Akbar Faizal Dapat Semangat KKWS

img-20161106-wa0004

Makassar, LiputanLIMA.com – Dalam rangkaian reses masa sidang I DPR-RI , Legislator Nasdem dari Sulawesi Selatan Akbar Faizal menjumpai Kerukunan Keluarga Watang Sidenreng yang tinggal di Parepare.

“Sebenarnya kegiatan ini biasa aja, namanya reses ya kita ketemu konsituen. Selain memang agendanya Silaturahmi, yang paling penting dari reses adalah menyerap aspirasi masyarakat. Aspirasi ini yang akan saya bawa dalam rapat dengan mitra di DPR-RI” ucap mantan sekretaris tim transisi Jokowi-JK di D’carlos Cafe Parepare, Jumat 4 November 2016.

Dalam pertemuan ini Inisiator Pansus Century juga mengingatkan agar masyarakat jangan terlalu gampang tertarik dengan praktik penipuan serupa dimas kanjeng. Respon positif masyarakat diungkapkan peserta kegiatan penyerapan aspirasi di masa reses tersebut.

“Di mata kami, Pak Akbar Faizal merupakan sosok yang sangat matang. Tokoh yang seperti ini harus kita dorong terus agar Sulawesi Selatan bisa maju” Ucap Aziz, Sekertaris KKWS.

Menarik dalam pertemuan ini, secara tidak sengaja pak Akbar Faizal berada di satu tempat yang sama dengan bapak wakil gubernur Agus Arifin Numang. Keduanya bertegur sapa dengan hangat di sertai tepuk tangan dari masyarakat yang ada di tempat tersebut.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *