Kader PAN Ingin RMS – Kahfi Paket Pilgub 2018

Ashabul Kahfi dan RMS salam komando. Dok

Ashabul Kahfi dan RMS salam komando. Dok

Pangkajene, LiputanLIMA.com – Sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Sulsel secara terang terangan menginginkan paket Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) dan Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi (AK) untuk calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel pada pilgub 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PAN Sidrap Ikhsan Hamid dalam sambutannya pada acara pembukaan Musda Bersama PAN untuk tiga kabupaten ; Sidrap, Tana Toraja dan Toraja Utara, Senin (8/11/2016) di Aula SKPD Pemkab Sidrap.

“Dua tokoh masyarakat Sulsel ini menyatu di Sidrap. Bupati Sidrap yang juga Ketua NasDem Sulsel dan Ashabul Kahfi ketua PAN Sulsel. Ini sangat membagakan sekali, dan sekiranya bisa berpaket untuk menyongsong momentum politik pilgub 2018 mendatang,” ujar Ikhsan yang diikuti tepuk tangan kader PAN.

Menurut Ikhsan, ketokohan dan kerja kedua tokoh politik ini sudah tak diragukan lagi. RMS mampu membawa Sidrap sebagai kabupaten paling rendah angka kemiskinannya di Sulsel, pembangunan berjalan secara akseleratif dan lain sebagainya.

“Ashabul Kahfi sangat religius, begitu pula dengan Pak Bupati Sidrap beliau juga sibuk dengan aktifiktas keagamaan. Jadi sangat ketemu ini,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Jamaluddin jafar sekum DPW PAN Sulsel. Ditambahkannya, PAN dan Bupati Sidrap tidak bisa dipisahkan. “Makanya kami sangat mendorong kedua tokoh ini maju di pilgub Sulsel mendatang,” tegasnya. (Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *