Pelantikan Diguyur Hujan, RMS : Ini Pertanda Kesejukan Bagi Masyarakat Gowa

RMS bersama para ketua DPC dan DPRt usai pelantikan | Dok.

RMS bersama para ketua DPC dan DPRt sekabupaten Gowa usai pelantikan  | Dok.

Gowa, LiputanLIMA.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Rusdi Masse (RMS) melantik Ketua dan Pengurus DPC, DPRt se Kabupaten Gowa yang dipusatkan di Lapangan Syech Yusuf, Rabu (9/11/2016).

Pelantikan ini diiringi guyuran hujan, meski demikian kader partai besutan Surya Paloh ini tetap semangat mengikuti prosesi pelantikan.

“Saya meminta kepada ketua dan pengurus untuk mengibarkan panji-panji Partai NasDem di seluruh wilayah di Kabupaten Gowa,” harap RMS.

Suami dari Fatmawati ini pun menyamangati kadernya bahwa hujan yang mengguyur lokasi pelantikan adalah pertanda kesejukan bagi masyarakat Kabupaten Gowa.

“Ini pertanda baik bagi kita semua, termasuk masyarakat Gowa, kesejukan akan mengiringi langkah kita dalam membesarkan Partai NasDem,” ujar Bupati Sidrap dua periode itu dengan penuh semangat.

Sementara itu, Koordinator Daerah Gowa dan Takalar DPW Partai NasDem Sulsel, Tenri Yasin Limpo mengatakan bahwa hadirnya Partai NasDem di Gowa akan menjadi solusi bagi kepentingan masyarakat khususnya di Gowa.

“Saudara-saudaraku, mari kita kibarkan panji-panji partai NasDem di Gowa. NasDem akan memberikan solusi bagi kepentingan masyarakat,” terang kakak Syahrul Yasin Limpo itu. (Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *