Sejumlah Ketua DPC NasDem Gowa Dorong RMS Maju Pilgub

RMS Bersama Pengurus DPW Partai NasDem Sul-Sel

RMS Bersama Pengurus DPW Partai NasDem Sul-Sel menghadiri pelantikan ketua dan pengurus DPC, DPRt di lapangan Syekh Yusuf | Dok

Gowa, LiputanLIMA.com – Sejumlah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Gowa, berharap agar Rusdi Masse (RMS) maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut mereka ungkapkan pada acara Pelantikan Ketua dan Pengurus DPC dan DPRt se Kabupaten Gowa di Lapangan Syech Yusuf, Gowa.

“Saya kira Pak RMS sudah punya bukti di Sidrap, sehingga kami menilai layak untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel,” terang Ketua DPC NasDem Kecamatan Somba Opu usai dilantik, Rabu (9/11/2016).

Dukungan untuk menjadikan RMS sebagai Cagub Sulsel juga disuarakan oleh, Ketua DPC NasDem Kecamatan Pallangga, Rusman Naba.

Rusman menilai, RMS sosok yang tepat menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang telah dua periode menjabat.

“Dengan segala upaya, kita akan menangkan Pak RMS untuk maju bertarung pada Pilgub 2018 mendatang,” terang pria yang juga dikenal sebagai ustadz itu.

Ia juga menambahkan bahwa harapan masyarakat Sulsel, untuk jauh lebih baik dari sekarang hanya bisa diatasi oleh Bupati Sidrap dua periode itu.

(Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *