RMS Diminta Maju Pilgub

img-20161126-wa0024

Palopo, LiputanLIMA.com – Sejumlah kader dan anggota DPRD kota Palopo meminta Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018. Hal tersebut nampak dari sejumlah baliho dan bilboard yang mengisi sejumlah ruas jalan di Kota Palopo, Sabtu (26/11/16)

Dalam bilboard tersebut kalimat “Majuki Bosku” tertulis besar di samping foto Rusdi Masse. Belum lagi sejumlah baliho bertuliskan “RMS for Sulsel 2018”. Masih di baliho ini, nampak foto ketua DPD Kota Palopo, Capt. Yonerius, dan dua legislator Palopo Fraksi Nasdem juga terpampang.

Abdul Salam, kader NasDem Kota Palopo yang menginisiasi pemasangan bilboard ini mengatakan bahwa ini dilakukan sebagai pengharapannya agar pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan, RMS maju dan mencalonkan. “Saya mohon dengan sangat agar RMS maju sebagai calon. Kami butuh Gubernur yang berprestasi dan telah terbukti. Dan ini dimiliki Pak Rusdi. Kami siap all out di sini” Ujarnya.

Dikonfirmasi banyaknya bilboard dan baliho yang meminta dirinya maju, Rusdi Masse hanya tersenyum. “Nantilah, saya belum fikirkan itu. Saya masih fokus urus konsolidasi partai. Tugas saya saat ini adalah memastikan seluruh infrastruktur partai siap di seluruh daerah dalam menghadapi verifikasi partai dan momentum pemilu. Ujar Bupati Sidrap ini.

Meski begitu, Rusdi mengapresiasi atas pemasangan dan permintaan untuk mencalonkan di pemilihan Gubernur 2018. “Salam hormat saya buat yang meminta. Terima kasih atas apresiasinya ya” Ujarnya di Rujab Walikota Palopo sesaat setelah tiba.

Rusdi Masse berada di Kota Palopo dalam kunjungan selama dua hari. Setidaknya ada tiga agenda penting yang akan dihadiri dalam kunjungan kedua ini di antaranya menjadi narasumber di hadapan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Palopo(26/11/16), menghadiri jalan santai bersama Walikota Palopo M. Judas Amir (27/11/16) dan pelantikan Pengurus DPC dan DPRt sekota Palopo (27/11/16).

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *