Pemuda Hanura Sulsel Dorong Mukhtar Tompo Maju di Pilgub 2018

Makassar, LiputanLIMA.com – Dalam beberapa bulan terakhir kita sudah disuguhkan dengan beberapa figur terbaik yang akan menjadi nahkoda baru Sulawesi Selatan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 yang akan datang.

Dari berbagai rekam jejak dan backround profesi, sejumlah tokoh sudah mulai marak mendeklarsikan diri untuk maju pada perhelatan lima tahunan ini.

Pajangan tagline untuk setiap bakal calon sudah menghiasi media sosial, bahkan baliho dan spanduk sudah banyak bertebaran di setiap kabupaten/kota sampai kebebrapa pelosok daerah di Sulsel.

Khusus untuk kalangan muda, Ketua Pemuda Hanura Sulsel, Sulaeman mengatakan juga siap mendorong kader terbaiknya yakni Mukhtar Tompo untuk ikut berkompetisi dalam perebutan kepemimpinan Sulsel.

“Beliau ini (Mukhtar Tompo), merupakan kader terbaik Pemuda Hanura bahkan menjadi sosok inspirasi oleh banyak anak Muda masa kini terkhusus di Sulsel,” kata Sulaeman, Jumat (13/1/2017).

Sulaeman menambahkan bahwa tidak banyak sosok anak muda yang bisa menapaki dunia politik seperti pria yang duduk di Komisi VII DPR RI itu

“Karena melihat rekam jejaknya dalam meniti kariernya di dunia politik yang bisa dibilang berangkat mulai dari nol sampai sekarang menjabat sebagai anggota DPR RI,” terangnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *