23 Legislator Pengusung Bur Nojeng Wajib Menang di Desa Masing masing

Suasana Rapat Tertutup para legislator partai pengusung Bur Nojeng

Takalar, LiputanLIMA.com– Sebanyak 23 orang legislator menggelar rapat tertutup di Hotel Grand Kalampa Takalar, Kamis (19/1/2017) siang. Para legislator ini berasal dari sembilan partai politik pengusung pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim alias Nojeng.
Konsolidasi ini dipimpin calon Wakil Bupati Takalar Nasir Ibrahim bersama ketua DPRD Takalar Jabir Bonto.
Dalam keterangannya setelah pertemuan, Jabir Bonto mengungkapkan bahwa pertemuan ini digelar dalam rangka penguatan gerakan di lapangan. “Kami harmonisasi gerakan. 23 orang ini telah bersepakat bahwa minimal suara yang diraih di Pileg lalu, harus bertahan di Pilkada ke depan,”kata Jabir. Politisi Golkar ini optimis bahwa target tersebut mampu mereka raih, mengingat bakti yang ditunjukkan kepada masyarakat selama menduduki empuknya kursi legislatif.
Jabir menambahkan bahwa seluruh legislator partai pengusung telah mendapat ultimatum dari DPP Partai masing masing jika tidak memenangkan Bur Nojeng. “Ada sanksi dari partai masing masing. Paling tidak, harus menang di desa domisili masing masing,”urainya.
Sekedar diketahui, pasangan petahana diusung oleh sembilan partai politik. Seluruh parpol tersebut memiliki 23 kursi di DPRD Takalar atau 76% dari komposisi kursi DPRD. Takalar terdiri dari 100 Desa dan Kelurahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *