Jet Darat Rio Haryanto Tampil Beda

033355100_1456314000-20160224-rio-haryanto-twitter-5

Mobil F1 milik Manor Racing

Barcelona, LiputanLIMA.com – Mobil F1 yang dipakai Rio Haryanto dan rekan se timnya bakal tampil beda dari tim lain. Manor Racing memutuskan untuk tidak mengikuti tren kebanyakan tim F1 lainnya dalam hal tampilan mobil.

Tren yang dimaksud yakni penggunaan moncong pendek pada mobil yang sudah digunakan oleh tim lain. Manor Racing akan tetap mempertahankan moncong panjang yang sudah mereka pakai pada beberapa musim sebelumnya.

“Ini sedikit berbeda dengan yang lain! Itu pekerjaan kami. Hanya itu yang bisa saya katakan kepada Anda,” tutur direktur Manor, Senin (29/2/2016) waktu setempat.

Kabarnya, Manor dikabarkan sudah melakukan pengujian perubahan konsep moncong. Hanya saja mereka belum mau melakukan perubahan dalam waktu dekat karena belum melihat ada pengaruhnya kepada performa mobil.

“Anggap saja ini pekerjaan besar. Dari sudut pandang kami, itu tampaknya tak terlalu memberikan perbedaan dari sisi kinerja aerodinamika. Jadi kami bekerja pada konsep yang telah kami kerjakan dan kembangkan,” kata dia.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *