Jorge Lorenzo, Antara Yamaha dan Ducati

images (32)

Jorge Lorenzo | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Meski sudah disodorkan kontrak baru sejak beberapa minggu lalu, pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo belum juga mau menandatanganinya. Lorenzo belum mengambil keputusan apakah melanjutkan kariernya di Yamaha atau berhenti dan mencari tim lain.

Salah satu alasan dia belum mau mengambil sikap lantaran dia sedang mempertimbangkan kemungkinan pindah ke Ducati. Beberapa beranggapan, pebalap Spanyol itu sedang memastikan bahwa Ducati saat ini jauh lebih baik dibanding sebelum-sebelumnya.

Apalagi pada seri pembuka musim ini di Losail, pebalap Ducati Andrea Dovizioso berhasil naik podium kedua di bawah dirinya, mengalahkan Marc Marquez dan Rossi.

Manajer timnya, Wilco Zeelenberg, memberi pandangan terkait situasi yang dihadapi Lorenzo. Menurutnya, Lorenzo punya peluang untuk menambah gelar juara jika bertahan di Yamaha.

“Dia sudah di Yamaha selama delapan tahun. Ada kemungkinan dia akan pindah. Tapi saya tentu saja berharap dia cukup pintar untuk bertahan bersama Yamaha, dan memenangi dua titel lagi. Mungkin tiga (termasuk musim ini),” jelas Zeelenberg dikutip dari situsCrash.net.

(*/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *