Zinedine Zidane: Lupakan Barcelona

images (45)

Zinedine Zidane | Int

Madrid, LiputanLIMA.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane rupanya tak mau larut terlalu lama pasca menang dalam laga el Clasico. Zidane kini fokus menatap liga Champions kontra Wolfsburg.

Mantan punggawa tim nasional Prancis itu bersikeras melupakannya demi menghadapi Wolfsburg di leg pertama perempat-final Liga Champions, Kamis (7/4/2016) mendatang. Meski begitu, Los Blancos bertandang ke Volkswagen Arena dengan percaya diri setelah menang 2-1 di El Clasico.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami sudah siap. Kami akan menghadapinya seperti final, kami tak boleh santai, kemenangan melawan Barcelona sudah dilupakan. Kami berada dalam bentuk bagus dan tim ini fokus – itulah yang terpenting buat saya,” demikian seperti diberitakan Four Four Two.

Zidane tak mau meremehkan Wolfsburg yang memiliki catatan kurang baik di liga lokal. Menurutnya, kompetisi saat ini merupakan kompetisi yang berbeda.

“Mereka punya serangan cepat, jadi kami harus waspada. Saya mau pemain lebih berkonsentrasi pada kekuatan mereka,” terang Zidane.

(*/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *