Terlibat Insiden, Pedrosa Minta Maaf Ke Dovizioso

CftTwfjW8AUcJ2h

Dani Pedrosa menghampiri Dovizioso usai terlibat insiden di seri Austin, Senin (11/4/2016) | Int

Austin, LiputanLIMA.com –┬áPebalap MotoGP Repsol Honda, Dani Pedrosa menunjukkan sikap sportif pada seri Austin, Senin (11/4/2016). Setelah secara tak sengaja menabrak Dovizioso, ia bergegas menghampiri pebalap Ducati itu.

Bahasa tubuh yang ditunjukkan Pedrosa dengan memegangi bahu Dovizioso menunjukkan permintaan maaf pada mantan rekan setimnya itu. Ia pun terlihat mengatakan sesuatu saat menghampiri Dovi.

Dani memang dikenal sebagai pembalap santun dan berjiwa besar. Bahkan setelah melanjutkan balapan dan terpaksa harus masuk pitline, Dani kembali mengunjungi Dovi garasi Ducati untuk meminta maaf.

Tabrakan mereka berdua terjadi pada putaran ketujuh. Ketika itu Pedroda yang berada tepat di belakang Dovi kehilangan kendali ban depan dan terpelanting jatuh bersama motornya.

Laju motor Pedrosa tepat mengarah ke Dovi yang sedang miring menikung ke kiri, sehingga tabrakan tak bisa dihindari dan mereka berdua terseret keluar trek.

Dovizioso sendiri tampak sangat kecewa dengan tabrakan itu, karena untuk kedua kalinya secara beruntun dia ditabrak pembalap lain sehingga gagal finis di podium.

Seri itu akhirnya dimenangi Marc Marquez, disusul Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone di posisi dua dan tiga. Sementara Valentino Rossi gagal finish setelah terjatuh pada lap tiga.

(*/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *