Akhir Pekan Ini, Andi Gilang Balapan di Valencia

images (73)

Andi Gilang | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Pebalap asal Bulukumba, Andi Gilang kembali akan memacu kuda besinya dalam kejuaraan bergengsi FIM Campeonato de Espana de Velocidad (CEV) Repsol International Championship. Disana, Andi Gilang bersama pebalap lain di PT Astra Honda Motor (AHM), Dimas Ekky.

Andi Gilang akan terjun untuk pertama kalinya di CEV Moto3 Junior World Championship, yang diikuti sebanyak 40 pebalap dari berbagai negara. Balapan tersebut jadi pembuka dari total delapan seri pada 2016.

Sementara Dimas Ekky, akan turun di kelas Moto2 European Championship. Dia akan bertarung di kelas tersebut dengan menghadapi 30 rider dalam tujuh seri balapan sedari Valencia.

Dua pebalap Indonesia ini diharap bisa tampil sebaik mungkin guna memberikan prestasi membanggakan, hingga terus melanjutkan impian pebalap Indonesia menuju jenjang MotoGP. Mengingat, ajang CEV ini juga pernah jadi ajang balap Marc Marquez.

“Semoga bisa jadi batu loncatan bagi kedua pebalap binaan AHM,” terang General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A Indraputra.

Indra yakin, dua pebalapnya itu bisa memberikan kevanggaan untuk Indonesia.

(*/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *