Real Madrid vs Getave, Zidane: Saya Tak Senang

images (44)

Zinedine Zidane | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Peluang Real Madrid memburu gelar masih terbuka lebar dengan sisa enam pertandingan. Cristiano Ronaldo CS hanya terpaut empat poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Los Blancos punya peluang memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen malam nanti, Sabtu (16/4/2016), saat bertandang ke markas Getafe.

Secara perhitungan, Madrid jauh diunggulkan lantaran posisi Getafe merupakan tim paling lemah di La Liga sekarang. Posisi mereka sebagai juru kunci adalah acuannya.

Meski begitu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane punya pemikiran sebaliknya. Zidane rupanya tidak senang berhadapan dengan Gatafe karena bisa saja mereka membuat kejutan dengan memukul anak asuhnya demi menghindari ancaman degradasi.

“Saya tidak senang melawan Getafe. Mungkin ada berpikir itu akan mudah, tapi kami melawan tim yang sedang mempertaruhkan hidupnya. Saya tahu pertandingan tersebut akan sangat berat,” kata Zidane seperti diberitakan AS.

Zidane tidak bisa memprediksi apakah timnya akan menang atau tidak dalam pertandingan malam nanti. Yang jelas kata dia, Real Madrid harus naik ke posisi dua terlebih dahulu.

(*/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *