Berniat Bela Tim Lain, PSM Tetap Pertahankan Erwin Gutawa

PSM Makassar | Int

PSM Makassar | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Manajemen tim PSM Makassar akan tetap mempertahanlan pemain belakangnya, Erwin Gutawa yang punya niat membela tim Martapura FC pada kompetisi Indonesia Torabika Soccer Championship (TSC) 29 April nanti.

Bahkan, jauh hari sebelumnya, pemain asal Bone itu sudah pamit untuk membela Martapura meski sudah menerima pembayaran awal 10 persen dari kontraknya. Kondisi tersebut memberikan warning kepada pemain tersebut agar tetap memperlihatkan profesionalitasnya.

“Dia masih di PSM sekarang, karena pemain harus profesional,” kata Direktur PSM Makassar, Sumirlan.

Tim kepelatihan sendiri sudah mencoret sejumlah nama sampai akhirnya hanya 26 pemain saja. Karena yang didaftar pada kompetisi tersebut hanya sejumlah itu, seperti Ferengky Adi Kossoi, Fajar Amir, Ahmad Hary dan Rafael.

Sumirlan menjelaskan, pihaknya memang menyiapkan 26 kuota pemain untuk didaftarkan ke penyelenggara kompetisi. Mereka yang akan memperkuat tim merupakan rekomendasi tim kepelatihan. “Ini semua merupakan rekomendasi tim pelatih,” jelasnya.

Selain itu, untuk menambah kekuatan lini belakang PSM satu pemain dipanggil memperkuat tim ini yakni Erick Setiawan. Mantan pemain Persib Bandung diharap bisa membantu tim Juku Eja di TSC nanti.

(Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *