Tiga Laga di TSC Jadi Penentu Nasib Luciano Bersama PSM

Skuat PSM Makassar jelang sesi pemotretan | Instagram

Skuat PSM Makassar jelang sesi pemotretan | Instagram

Makassar, LiputanLIMA.com – Nasib juru taktik PSM Makassar, Luciano Leandro bakal ditentukan pada tiga laga skuatnya di Torabika Soccer Championship (TSC) yang kick-off 29 April mendatang. Luciano dituntut memberikan hasil maksimal.

“Tiga pertandingan ini akan menjadi pertaruhan besar buat pelatih,” terang Chief Executive Officer (CEO) PSM Munafri Arifuddin.

Munafri menambahkan kalau pihaknya akan segera bertemu dengan tim kepelatihan sebelum laga away untuk membicarakan target skuat Juku Eja di TSC. Diagendakan, PSM Makassar kan menjalani laga away pertama melawan Semen Padang 29 April nanti.

Setelah itu, Syamsul Haeruddin dkk akan menjamu Persela Lamongan di kandangnya, kemudian menjalani laga away ke Perseru Serui.

Saat ini PSM Makassar kembali mempersiapkan diri sebelum tampil di kompetisi sesungguhnya. Sejumlah, evaluasi sudah disiapkan tim kepelatihan untuk membentuk tim ini lebih solid lagi. Termasuk pembenahan di sektor lini depan yang masih tumpul.

Pelatih PSM Luciano Leandro mengatakan, dirinya akan berupaya lebih maksimal lagi untuk meracik timnya dengan baik sebelum menjalani laga perdana ke Padang. “Saya akan kerja maksimal lagi, dan sekarang kita fokus latihan sebelum berangkat ke Padang,” katanya.

Dia menjelaskan, tidak ada agenda uji coba sebelum tampil kompetisi, hal ini dipilih untuk memberikan masa rehat kepada para pemain setelah menjalani serangkaian uji coba.

(Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *