PSM Masih Raba Kekuatan Semen Padang

PSM Makassar saat launching di Mall Ratu Indah, Minggu (24/4/2016) | Indra

PSM Makassar saat launching di Mall Ratu Indah, Minggu (24/4/2016) | Indra

Makassar, LiputanLIMA.com – Tim kepelatihan PSM Makassar masih mencari tahu kekuatan lawannya, Semen Padang FC yang akan dihadapi pada laga perdana kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 29 April nanti.

Pelatih kepala PSM Makassar, Luciano Leandro berencana akan menganalisa kekuatan lawan sebelum bertatap muka di markas tim Kabau Sirah julukan Semen Padang. Diagendakan, Syamsul Haeruddin dkk berangkat pada Rabu (27/4/2016) besok.

“Saya akan melihat dua pertandingan terakhir Semen Padang untuk tahu kekuatan dan kelemahan mereka,” kata pelatih kepala PSM Makassar, Luciano Leandro.

Skuat Juku Eja sendiri harus tampil maksimal di pertandingan away nanti, pasalnya manajemen memberikan target bawa pulang poin ke Makassar. Karena setelah pertandingan itu, mereka akan menjamu Persela Lamongan di laga selanjutnya.

Untuk mencapai target dari manajemen tim, Luciano akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk meracik tim agar strategi dan taktik bisa berjalan dengan baik. “Kita terus latihan, supaya pada pertandingan bisa bermain bagus,” jelasnya.

(Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *