Bertahan di Suzuki atau Hengkang, Maverick Buat Keputusan di Seri Mugello

Maverick Vinales | Int

Maverick Vinales | Int

 

Le Mans, LiputanLIMA.com – Raihan podium ke tiga pebalap Maverick Vinales pada seri MotoGP Le Mans, Prancis, Minggu (8/5/2016) membuat namanya makin banyak dibicarakan. Terutama soal dia akan bersama tim apa musim mendatang.

Apalagi banyak pebalap papan atas habis kontrak bersama timnya masing-masing, perpindahan satu pebalap akan memengaruhi perpindahan yang lain. Meski masih muda Vinales bisa saja memegang kunci atas transfer pebalap yang lain.

Terlebih dengan Yamaha dan Honda yang sempat menyatakan tertarik mendapatkan tanda tangannya. Kendati begitu, sampai saat ini dia masih belum memutuskan mau bersama siapa musim depan.

Kabaranya, rider 21 tahun itu akan membuat keputusan setelah dia pulang ke Spanyol dan mengumumkannya di seri selanjutnya, yang dilangsungkan di Mugello pada 22 Mei mendatang.

“Keputusannya akan sangat sulit tapi setiap hari saya semakin yakin dan pada akhirnya saya akan membuatnya,” kata Vinales.

“Saya harus berpikir di rumah saat semuanya lebih santai. Butuh waktu untuk memikirkannya dan sulit berkonsentrasi (dengan) ratusan pertanyaan, jadi secepat saya bisa, saya akan membuat keputusan itu,” seperti diberitakan Crash.

Maverick sukses finish ke tiga dibelakang Rossi dan Lorenzo pada seri Le Mans.

(*/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *