Menarik…Salam Perpisahan Ibrahimovic untuk PSG

Zlatan Ibrahimovic | Int

Zlatan Ibrahimovic | Int

Paris, LiputanLIMA.com – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic akan menjalani laga terakhirnya bersama klub tersebut di Parc des Princes, Sabtu (14/5) nanti.

Mantan pemain AC Milan itu bergabung dengan PSG pada Juli 2012, dan bermain selama empat musim bersama PSG. Dalam rentang waktu tersebut, penyerang asal Swedia tersebut meraih empat gelar juara Liga Prancis, satu Piala Prancis, dan tiga trofi Piala Liga Prancis.

Beberapa waktu yang lalu, Ibrahimovic mengatakan bahwa ia akan meninggalkan PSG begitu musim selesai. Zlatan mau saja memperpanjang kontraknya dengan satu syarat.

“Aku akan tinggal kalau mereka mau mengganti Menara Eiffel dengan patungku.” kata dia.

Jelang laga terakhirnya itu, Zlatan membuat salam perpisahan yang cukup unik. Salam tersebut dia posting di akun sosial medianya.

Salam perpisahan Zlatan Ibrahimovic

Salam perpisahan Zlatan Ibrahimovic

“Besok akan jadi laga terakhir saya di Parc des Princes. Saya datang selayaknya raja, pergi seperti legenda,” tulis Ibra.

Selama empat musim membela PSG, Ibrahimovic sudah tampil 121 kali di Liga Prancis dan mencetak 111 gol. Secara total, sejauh ini ia sudah tampil dalam 178 pertandingan di semua ajang dengan kostum PSG.

Dalam 178 pertandingan itu, ia mencetak 152 gol.

(Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *